Kamis, 17 Juli 2014

Gagal Move On



Ini adalah posting pertama gue yang asli ancur abissss!! Karena gue nulisnya juga ngasal soalnya gue lagi galau tingkat badaii hoho bissmillah aje deeh gue harap banyak yang nikmati tulisan miss galau ini..
Move on ? itulah sebutan yang lagi gencar-gencarnya dikalangan ABG labil seperti gue, yah gue lagi duduk di bangku kelas 12 SMK yang pasti anak seumuran gue lagi semangat semangatnya buat mencari pasangan hidup ECIIEEE!!! Padahal sekolah aja belum bener tuh tapi pacaran pinter banget tapi tenang gue bukan seperti anak anak sekitar gue yang pacarannya ugal ugalan(ini bukan bahas kenakalan remaja kelesss). Okedeh kenapa kali ini gue nulis tentang yang nyangkut cinta-cinta an satu ini ? iya kalian betul karena ini yang sedang gue alamin saat ini dan bahkan gue belum nemu obatnya(sakit hati bukan sakit jantung).

 
Langsung aja kali yee, gue heran kenapa gue termasuk orang yang sulit banget buat move on? Kadang gue pengen seperti temen temen gue yang bisa dengan mudahnya gonta ganti pacar alias koleksi mantan ehehhe, dengan mantan yang satu ini sebut saja Mr.W inisial aje yee nanti kalau gue sebutin nama lengkapnya takutnya doi bingung kalau tiba tiba di jalan banyak yang nyapa gara gara baca postingan gue ini.
Gue dulunya gak pernah kenal sama doi, tapi facebook bagai dewi fortuna yang mempertemukan kita berdua (CIIIEE!! Lebay banget gue). Dulunya gue gak tertarik sama sekali sama dia, dia inbox gue berkali-kali aja paling gue balesnya satu dua kali doang jahat banget kan gue. Tapi sebenernya gue baik kok cuman agak cuek aja sama orang yang gak gue kenal, waktu itu gue iseng aja sih promotin pin BB lewat status facebook gue maklum lah baru pakek BBM ehehhe, doi adalah salah satu diantara ribuan cowok yang invite pin BB gue ahh udah kayak artis aje gue.
Gue gak akan ngebahas gimana gue bisa jadian dengan doi yang pastinya gak bakal kelar sampai besok pagi, gue pacaran sama doi penuh perjuangan deh pokoknya tapi hanya bertahan tiga bulan, sampai akhirnya gue memberanikan diri buat ngakhiri hubungan gue sama kesayangan, ciieehh masih kesayangan kok sampai sekarang karena gue belum bisa move on. Alasan gue mutusin dia karena belakangan ini dia jadi sok sibuk dan gak pernah perhatiin gue dan gue gak suka caranya memperlakukan gue waktu kita lagi bareng. Berkat aksi nekat gue itu(bukan bunuh diri) gue sekarang enggak bisa move on huuuuaaaaaa!!! kite udahlama  lost contact gue masih aja kepikiran tentang malaikat yang telah sirna itu, sampai-sampai PM di BBM tentang doi status di facebook tentang doi tweet di twitter pun tak kalah sama status dan PM(masih tentang doi) ngenes banget kan hidup guee?? Apalagi pas gue stalking facebook doi (ehh tapi jangan bilang-bilang) hehe, gue gak nemuin tuh status doi yang isinya ‘aku masih sayang kamu lo tis’ ‘aku pengen kita seperti dulu tis’ kan padahal gue ngarep banget loh huhu semakin miris hidup gue. Ah ya yasudahlah saat ini gue cuman bisa jadi wanita kuat yang gak kalah kuat sama pak superman dan berusaha nerima kenyataan juga berdo’a terus siapa tau jodoh(tuh kan masih ngarep bingitt) oke cukup sekian kalau dilanjutin gue bisa nangis tiga hari tiga malem nih!! Dan semoga kalian jangan niru aksi nekat gue ini yee soalnya bahaya banget eheheh, Bye ;;)

2 komentar:

  1. Hai Tys....!
    Enggak nyangka lho kecil kecil gini udah pinter nulis (curhat). GOOD !
    Bagi dong ilmunya gimana cara awal untuk bisa bikin sebuah cerita
    aku kepengen kyk kamu. Mau kan Tys ?
    Emang bener kamu gak bisa Move On ? Mau move On ?
    OK, kapan kapan akan saya ajarin gimana agar bisa move on, ya...?

    BalasHapus