Rabu, 23 Juli 2014

Tips Mempersingkat Tampilan Posting Blog





Ini nih buat lo yang udah usaha cari” cara buat mempersingkat tampilan posting biar posting lainya bisa tampil pada halaman blog. Pertamanya gue coba mempersingkat tampilan posting dengan otak atik script template tapi itu malah buat gue pusing, belum lagi kalau gagal dan hasilnya tampilan blog bakal ancuuurrr abiss..


Oke yuk simak :
1.     Login di blog lo
2.     Tulis artikel yang mau lo post ke blog lo
3.     Klik dimana saja yang lo inginkan, kira” empat sampai lima baris dari atas(terserah lo).



4.     Klik icon yang gue lingkarin warna merah



5.     Nanti akan tampil garis putus seperti dibawah ini, ini artinya tulisan lo yang akan tampil ya yang diatas garis, dan akan diganti dengan tulisan BACA SELENGKAPNYA atau READ MORE.



6.     Last



Klik publikasikan


Selesaii.. gampang kan? Selamat mencoba

2 komentar:

  1. nice info, mampir ya mba ke blog saya minta komentarnya jg dan follow jg google + dan join this site di blog saya.. http://e-aksesorisoriginal.blogspot.com/ salam kenal dr blogger banten

    BalasHapus
  2. waaww ternyata gampang bangeett yaah makasii nih gann atas infonyaa salam kenal dari zgas-pc ^_^

    BalasHapus