Selasa, 22 Juli 2014

Ketika Harapan Kembali Kau Patahkan



Selamat siang.. baru sempet posting lagi nihh soalnya lagi sibuk banget buat laporan pasca prakerin. Gue kali ini mau curhat lagi dan orang yang gue maksut di postingan ini adalah orang yang sama di posting sebelumnya. Entah kenapa gue ini adalah orang yang hobby banget curhat di sosmed, meskipun sosmed gak bisa ngasih solusi untuk masalah gue tapi rasanya lega banget kalau udah curhat sama sosmed. Dulu gue seriiiiingg banget update status lah bikin tweet lah bikin PM lah, dan isinya semua tentang apa yang gue rasain saat itu. Tapi sekarang udah jarang karena semua curahan hati gue tulis di blog gue..

 
Lo tau gimana rasanya saat lo berusaha move on yang pasti suuuliit banget, tapi tiba-tiba mantan invite pin BB lo ? waktu itu gue lagi tidur nyenyaaakkk banget dan pukul 00.30 entah kenapa gue tiba-tiba bangun liat hp gue ada 2 undangan di BBM gue dan deng deng..!!!! salah satu dari dua orang itu mantan gue. Dia BBM gue dan malammalam dia udah bikin gue bete aje. apa yang gue rasain saat itu entah seneng atau sebel?? Dan mungkin dua”nya.
Cuman satu hari BBM an karena waktu dia invite pin BB gue itu adalah hari paket internet gue berakhir, padahal gue ngarep banget dia BBM bakal buat gue bahagia ternyata gue salah besar. Kecewa banget gue saat itu dia dengan bangganya memamerkan wanita”nya ya ammpuunn siapa gak langsung nangis cobak kalau ada diposisi gue? Ancuur banget hati gue saat ituu gue udah usaha biar gak nangis tapi keluar juga air mata gue. Dia yang sekarang sumpah gue gak kenal banget. Bahasanya? Sikapnya? Berubah banget. Gue gak tau apa yang bakal terjadi nanti atau besok yang pasti sekarang ini gue lagi usaha gak beli paket internet biar gak sakit hati lagi. Tapi kenapa sih padahal gue udah dikecewain seperti itu tapi hati ini masih ingin bertahan? Ini yaa yang namanya cinta? Ohh baru tau gue ternyata cinta tak seindah yang diucapin orang” yaa J hati ini rasanya berusaha tegar dan terus tegar. Emang sih gue ini tipe orang yang sok tegar dihadapan orang lain padahal asllii hati gue ancuur abiiss.. oke deh cukup disini next dilanjutin posting yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar